Setengah Cangkir Anggur Per Hari Tingkatkan Gairah Seksual

blogger templates
Sumber:detikhealth.com

Kandungan gula alami yang sangat tinggi dalam buah anggur dapat mengatasi kelelahan dan hipoglikemia. Namun, dalam sebuah riset terungkap anggur juga dapat digunakan sebagai aprodisiak atau makanan pembangkit gairah seksual.

Selain itu, ternyata buah anggur berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai jenis kanker, mencegah serangan jantung dengan cara mempelancar darah, dan menyingkirkan plak lemak pada dinding pembuluh darah.

Secangkir jus anggur mengandungi 28 mg kalsium, 30 mg fostor, 0,8 mg zat besi, 5 mg sodium, 293 mg potasium, serta sejumlah vitamin A dan B kompleks. Komponen ini sangat dibutuhkan agar organ seks dapat berfungsi.

Hasil riset lain yang dilakukan oleh dua orang mikrobiologis dari Kanada menyimpulkan selain meningkatkan gairah seksual jus anggur dapat pula membantu penyembuhan berapa penyakit infeksi virus, seperti influeza, polio, dan herpes simpleks tipe 1. Sebab, konsentrasi tanin dalam anggur dinilai potensial membunuh dan menonaktifkan virus penyebab penyakit. Riset ini dipublikasikan di jurnal Applied and Environmental Microbiology.

Mengingat hampir semua anggur yang dijual pasar swalayan saat ini sudah terkontaminasi pestisida, riset tersebut menyarankan sedapat mungkin menggunakan anggur yang ditanam secara organik. Mencuci bersih anggur ternyata tidak mampu menghilangkan kadar zat kimia bila buah tersebut sudah tercemar.

Sebaiknya, mengkonsumsi anggur hanya setengah cangkir per hari. Resepnya dengan menambahkan akar bunga dandelion dan ekstrak cuka untuk mengurangi risiko bahaya pestisida.

0 Response to "Setengah Cangkir Anggur Per Hari Tingkatkan Gairah Seksual"

Poskan Komentar